Rabu, 23 Mei 2012

full house

Dimulai pada sebuah rumah yang bernama Full House tinggallah seorang gadis bernama Han Ji-eun, dia seorang penulis novel internet rumah yang yang ditempatinya sekarang adalah warisan dari kedua orang tuanya yang sudah tiada. Suatu hari ia di tipu oleh kedua sahat kecilnya Dong-wook dan Hee-jin. Sahabatnya mengirimkan Han Ji-eun keluar negeri dengan alasan memenagkan Undian...padahal itu semua bohong, setelah Ji-eun pergi kedua sahabatnya dgn cepat menjual semua barang dan rumah Ji-eun pada orang lain karena ia kedua sahabatnya itu membutuhkan uang karena Hee-jin hamil.
Sampai diluar negeri Ji-eun berusaha mengabarkan sahabatnya..tapi sayang tlpnya tidak aktif, tidak kalah akal ia sedikit menipu terhadap Lee Young-jae yang dikenalnya dipesawat, dengan meminjam senjumlah uang untuk membayar hotel dan pulang ke Korea. Awalnya Young-jae tidak ingin memberikan namun setelah mendengar nama Min-hyeok disebut iapun memberikannya...
Tiba dikorea ia baru tau kalau sahabatnya telah menipunya dengan menjual rumah dan barang2nya...dicari kesana kemarin tidak juga ketemu, hampir gila karna ulah temannya akhirnya Ji-eun berusaha untuk memohon kepada pembeli rumahnya tersebut untuk dikembalikan lagi padanya. Dan ternyata yang membeli rumah tersebut adalah Young-jae..lagi2 dia apes karna sudah berhasil berbohong kalau pernah mengenal Min-hyeok. Dengan segala cara dan usaha juga gagal rumahnya dapat lagi kembali padanya.
Akhirnya Young-jae merasa sedikit kasihan dgn gadis itu karna jatuh sakit dan membiarkan tinggal dirumahnya dengan catatan sebagai pembantu dari memasak, membersihkan semua-semuanya. Lagi2 apes pada Ji-eun, gara2 Young-jae menutupi rasa sukanya pada Hye-won ia pun mencium Ji-eun disebuah pesta yang maksud hatinya ingin melindungi sahabat kecilnya. Akhinya mereka menikah sepakat melakukan kawin kontrak beberapa bulan dengan bayaran Full House.
Hidup bersama Young-jae ternyata tidak mudah, pasalnya Ji-eun kerap diperlakukan sebagai pembantu. Tidak hanya itu, aktor tersebut juga kerap membuatnya jengkel dengan sindiran-sindiran (salah satunya panggilan burung bodoh) yang berulang kali membuat gadis itu sempat berpikir untuk hengkang (meski akhirnya tidak jadi).
Hal tidak disangka juga terjadi , berkat kehadiran Ji-eun ternyata membawa suasana lain dalam kehidupan Young-jae dan keluarga besarnya. Hubungannya dengan sang ayah yang sudah lama dingin mulai menghangat, sementara sang nenek, yang awalnya antipati terutama karena sang cucu menantu yang dianggap jauh dari konservatif, malah berbalik menyayangi Ji-eun.

Pelan-pelan mulai tumbuh benih cinta dalam diri Ji-eun, begitu pula dengan Young-jae meski pria itu terlalu angkuh untuk mengakui. Tapi tentu saja hubungan mereka tidak mulus, pasalnya Hye-won baru sadar kalau dirinya tidak ingin kehilangan Young-jae dan berusaha merebutnya kembali. Selain itu, masih ada Min-hyeok yang dengan segala sikap ksatrianya selalu ada disamping Ji-eun untuk menghibur. Mereka selalu saja bertengkar..hingga suatu hari kawin kontrak yang mereka lakukan diketahui sahabat2nya, ditambah lagi sikap Young-jae yang meski sudah menyukai Ji-eun tapi tidak bisa menolak dengan kehadiran Hye-won.
Hingga suatu hari Ji-eun tidak tahan lagi dan memutuskan untuk mempercepat proses perceraiannya. Sakit hati dan mengira hal itu dilakukan supaya sang istri bisa bersama Min-hyeok, Young-jae mengiyakan keputusan tersebut meski akhirnya sadar kalau dirinya tidak bisa kehilangan si 'burung bodoh'.
Yang terjadi malah kebalikan dari sebelumnya, Young-jae ganti menuruti semua permintaan Ji-eun supaya tidak kehilangan sang istri. Akhinya mereka tidak bercerai melainkan hidup bahagia, karir Young-jae yang sempat menurun kembali ke puncak berkat film yang naskahnya ditulis oleh Ji-eun. Tidak hanya itu, mereka juga mampu menjaga persahabatan dengan Min-hyeok dan Hye-won serta pasangan Dong-wook dan Hee-jin, biang keladi dari semua kejadian tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar